Dosen Unilak Juara II Lomba Konten Kreatif Kemenpar

dosen-unilak.jpg
(istimewa)

Unilak-Universitas Lancang Kuning layak disebut kampus berprestasi, setelah mahasiswanya mampu meraih prestasi di bidang olahraga, akademik dan seni, kali ini giliran tenaga Unilak yang mampu berprestasi dibidang Konten Kreatif yang diadakan kementrian pariwisata RI di media sosial,di catat atas nama Fadli Suandi dosen Fasilkom Unilak.

Fadli Suandi yang mengikuti lomba kategori Konten kreatif melalui media sosial Facebook berhasil meraih juara 2, dengan keberhasilan ini ia pun memperoleh uang tunai 3 juta rupiah.

Adapun konten kreatif yang dikirim Fadli Suandi berupa foto acara Balimau Kasai yang diadakan di Pelalawan, Riau beberapa waktu lalu. Karya Faldi Suandi mampu meyakinkan tiga dewan juri yang terdiri dari Arbain Rambey Fotografer Senior Kompas, Jalu Tajam dari GenpI dan Bambang Wijanarko juri dari kementerian Pariwisata RI setelah menyingkirkan lebih dari dua ribu tujuh ratus karya yang masuk ke panitia.


Fadli Suandi dihubungi lewat telepon Kamis(25/5) menyebutkan bahwa ia merasa senang karya fotonya mendapatkan juara 2, pengumuman pemenang baru diketahui pada tanggal 23 Mei lalu.

"Ada tiga karya foto yang saya kirimkan,lomba foto ini temanya tentang pesona Ramadan di seluruh Indonesia, dan karya foto ini harus digabungkan juga dengan narasi yang menggambarkan tentang Ramadan " ujar Fadli Suandi. (rls)