Aktual, Independen dan Terpercaya


Pekanbaru Digital Days Gelar Meet and Sharing Bersama Owner Sukses

Raup-Rp-50-Juta-dari-Unggah-Foto-di-Sosmed.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pekanbaru Digital Day dari XL Axiata yang menyajikan konsep meet and sharing dihadiri beberapa owner yang sudah berjaya di bisnis digital dan peserta yang juga berhubungan dengan dunia digital.

 

Diantaranya hadir Pimpinan redaksi (Pimred) dari riaumandiri.co.id, Muhammad ‎Moralis. Moralis ini memaparkan perbedaan antara media cetak dengan online begitu berbeda.

 

"Tentu dengan perkembangan teknologi untuk dunia cetak ini dapat melakukan transformasi pengembangan bisnis media. Tahun 1999 kita mulai media online dan dalam 2 tahun belakangan juga membuat portal," ucapnya, Jumat 5 Agustus 2016.

 

Turut pula hadir owner kulinermedan.com.Indra Halim yang memulai karirnya dari masa kecil dan sempat ditentang oleh orangtuanya. "Saya inginnya bekerja di dunia kuliner. Tetapi orang tua melarang," ucapnya.

 

Selain mempunyai Web, indra juga memiliki aplikasi serupa yang bisa di download di playstore bagi pengguna android. Indra memaparkan dunia digital sangat menjanjikan, bahkan penghasilannya dapat mencapai puluhan juta rupiah dalam sebulan.

 

"Dunia digital ini sangat menjanjikan, 50 juta perbulan dari Kuliner Medan ini saya dapat," tambahnya.

 

Sampai berita ini diturunkan acara meet and sharing masih berlangsung.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline