Aktual, Independen dan Terpercaya


LAZISMU Akan Gelar Pasar Murah di Luar Ramadan

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sukses mengadakan pasar murah pada tahun ini, Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZIZMU) akan mengadakan pasar murah yang akan tidak hanya ada saat Ramadan saja.

 

Ketua LAZISMU, Dede Firmansyah mengatakan program pasar murah tersebut akan menggandeng beberapa perusahaan.

 

"Kami tentunya tidak hanya berpatokan pada bulan Ramadan ini saja. Untuk kedepannya kami sudah mempunyai program serupa dan menggandeng beberapa perusahaan untuk ikut bersama kami," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 26 Juni 2016.

 

Namun, Dede tidak menjelaskan seperti apa pasar murah yang akan diselenggakaran LAZISMU itu.

 

Sebelumnya pada Jumat,‎ 24 Juni 2016, LAZIZMU menggandeng PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka pasar murah yang telah berhasil menjual dagangannya sejumlah 525 paket.

 

‎"Untuk 525 paket sembako yang terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng dua Liter dan gula pasir dua kilogram ini kalau dipasaran dibanderol dengan harga Rp150 ribu, sedangkan kami menjual Rp 25 ribu saja. Cukup membantu kan," ujarnya.

 

Semua hasil penjualan disumbangkan ke lokasi pelaksanaan pasar murah, yakni Musholla Khoiru Ummah, Jalan Pramuka Rumbai Pesisir ‎dan Mesjid Alfida' Muhammadiyah, Jalan KH Ahmad Dahlan Sukajadi