Hanya Rp 200 Ribu Per Bulan Bisa Bawa Laptop Lenovo Ini

Cicilan-Lenovo.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sukses dengan program SIAP MAJU dilakukan di 6 ibukota propinsi pada 2015 lalu, kali ini Lenovo menggelar program bertajuk sama.

 

Dalam program Lenovo SIAP MAJU tahap pertama diluncurkan pada Oktober 2015, telah merangkul sebagian ibukota propinsi di Indonesia, di antaranya Manado, Bali, Banjarmasin, Jambi, Pekanbaru, Padang, dan Jakarta.

 

Kali ini, program Lenovo SIAP MAJU berevolusi untuk lebih inklusif dengan tidak hanya memberi inspirasi, tapi juga mengajak kaum muda di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari inspirasi tersebut lewat Lenovo Inspiration Hunt dan Promo Cicilan Adira Finance.

 

Baca Juga: Laptop Lenovo Bakal Muncul di Film AADC2



Melalui program Lenovo “SIAP MAJU” ini, Lenovo menghadirkan jajaran produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni Lenovo YOGA 300, Lenovo ideapad 300, Lenovo ideapad 300s, dan Lenovo All-in-One C20-00 yang sangat pas untuk pelajar, mahasiswa, dan first jobber.

 

Lenovo Ideapad 700

 

Rangkaian produk tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel yang telah teruji kehandalannya,- tidak sekadar menghadirkan kemampuan komputasi mumpuni yang diperlukan kaum muda untuk mendukung produktifitas kinerja mereka dengan memanfaatkan peluang sehingga mereka bisa maju dan meraih kesuksesan dalam berbagai aspek.

 

Sebagai komitmen dari Lenovo Indonesia untuk menyediakan perangkat PC yang berkualitas dengan harga terjangkau, Lenovo bekerjasama dengan Adira Finance menawarkan program cicilan 12 bulan hingga 24 bulan dengan gratis cicilan hingga 3 kali untuk mempermudah akses terhadap teknologi Lenovo secara finansial.

 

Klik Juga: Pekanbaru Kota Potensial Bagi Lenovo

 

Cicilan yang ditawarkan mulai dari mulai dari Rp 200 ribuan per bulan. Promo cicilan ini berlaku di seluruh jaringan toko Lenovo yang bekerja sama dengan Adira Finance hingga bulan Juni 2016. (Elizabeth Swanti)

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline