Aktual, Independen dan Terpercaya


Ribuan Anggota Komunitas Honda Ikuti Bikers Camp Management Club

Istimewa.jpg
(ISTIMEWA)

 

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ribuan anggota baru komunitas sepeda motor Honda mengikuti kegiatan Bikers Camp Management Club (BCMC) yang diselenggarakan di 28 kota besar tersebar di Indonesia. Dalam kegiatan ini, para bikers Honda dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya.

 

Honda Customer Care Departement Head, Donni D Marpaung dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan yang berlangsung sejak tiga hari lalu ini dikemas dengan menggabungkan aktivitas touring yang mengedepankan keselamatan berkendara.

 

"Di samping itu, kami juga buat acara kemah bersama untuk mempererat soliditas sesama anggota komunitas dan menggelar pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif," katanya, Selasa (8/3/2016).

BACA JUGA: Komunitas Perisai Salurkan Bantuan ke Desa Buluh Cina Kampar

 

Kegiatan yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealernya ini terbuka untuk bikers Honda yang baru bergabung dalam komunitas Honda maupun untuk bikers Honda yang baru membentuk komunitas sepeda motor Honda baru.

 

"Untuk gelaran perdana BCMC telah berlangsung di Pantai Tengah, Karang Donggala, Sulawesi Tengah pada 5-6 Maret 2016 lalu dengan periode hingga 27 Maret mendatang di daerah camping yang menarik sesuai kondisi setiap daerah, seperti di tepi laut, area pegunungan maupun area camping khusus," katanya.

KLIK JUGA: Selama Dua Jam, Nyaris Rp 700 Ribu Uang Donasi Terkumpul

 

General Manager Marketing Planning and Analysis Division, A Indraputra mengungkapkan seiring dengan semakin banyaknya model terbaru sepeda motor Honda, jumlah pecinta sepeda motor Honda untuk membentuk komunitas juga semakin bertambah.

 

"Karena itu, AHM bersama jaringan main dealernya ingin menyambut anggota baru atau pun komunitas Honda yang baru terbentuk tersebut dalam satu kegiatan terintegrasi yaitu pelatihan manajemen klub yang dikemas secara menarik," katanya.

 

Bikers Honda baginya merupakan bagian dari keluarga besar Honda. Kami berterima kasih atas kuatnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda. "Kami ingin mendukung semangat tinggi para anggota baru ataupun komunitas Honda yang baru terbentuk untuk menjadikan organisasi klubnya semakin kuat dan solid,” katanya.

 

Dia juga menginginkan para anggota baru atau pun komunitas baru ini selain dapat mengelola juga dapat melakukan beragam aktivitas yang mereka lakukan di bawah bendera klub Honda.

 

"Dengan berbagai kreasi maupun terobosan yang dilakukan oleh klub Honda, kami harapkan nanti komunitas-komunitas Honda dapat menggelar kegiatan kreatif secara mandiri yang tidak hanya bermanfaat bagi para anggota,‎ namun juga memberikan kontribusi pada bangsa,” katanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riau