Meski Sudah Usia Senja, Nenek Ini Masih Doyan Ngebut

Nenek-81-Tahun-mengendarai-mobil-sport-Subaru-WRX-STI.jpg
(AUTOEVOLUTION.COM)

RIAU ONLINE - Siapa bilang aksi kebut-kebutan hanya bisa dilakukan kalangan muda saja. Nenek berusia 81 tahun ini tampaknya memliki nyali yang sangat besar, diusia senjanya ia masih gemar memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

 

Michalina Borowczyk Jedrzejek, seorang pensiunan sangat menikmati tahun-tahun senja hidupnya dibelakang kemudi mobilnya. Demi hobi kebut-kebutannya, Michallin rela merogoh koceknya untuk membeli mobil sport Subaru WRX STI yang dibanderol sekitar 46,000 euro atau sekitar Rp 680 juta.

(BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah MotoGP, Palembang Berguru Pada Sepang)

 


"Mobil ini memiliki jiwa, hati dan tidak seperti mobilnya lainnya, hal itu membuat saya kecanduan," ujar Michalina seperti dikutip dari Autoevolution.

 

Selama 13 tahun, Michalina menabung untuk membeli mobil yang sangat diimpikannya. Sebelum memiliki Subaru WRX STI, wanita tua ini sudah memiliki beberapa model mobil lainnya seperti Opel, BMW, dan Mazda.

 

Sebelumnya, mobil sport Subaru WRX STI mengawali debutnya di Tokyo Auto Show 2007 dan dilengkapi dengan mesin EJ2017 yang menghsilkan tenaga hingga 308 Ps dan torsi 422 Nm, seperti dilansir dari VIVA.co.id

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline