Ini Tiga Shio Paling Hoki di Tahun Monyet Api

shio.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE, JAKARTA - Berdasarkan prediksi para ahli astronomi dan shio Tionghoa, ada tiga shio yang akan mendapatkan banyak keberuntungan di Tahun Monyet Api. Shio tersebut yakni shio naga, monyet dan tikus.

 

"Gambaran tahun ini ada lambang shio naga, kepalanya disusupi oleh shio monyet, di atas kepala shio monyet ada tikus nyempil, jadi tahun ini mereka posisinya saling bertautan," kata Suhu Naga.

 

Shio Naga

Menurut Suhu Naga, shio naga akan mendapatkan banyak hal menyenangkan di Tahun Monyet Api. Orang yang memiliki shio naga bisa mendapat kejutan tak terduga, misalnya bisnis yang tertunda tahun lalu bisa sukses tahun ini.

 

Mereka juga bisa bertemu banyak orang baru yang akan menanamkan investasi, termasuk dengan orang yang memiliki shio tikus.

 

Untuk para lajang, tahun ini ada peluang untuk memiliki pacar baru. Sementara yang sudah berkeluarga bisa memiliki momongan.

 

Soal kesehatan, Suhu Naga mewanti-wanti untuk menjaga bagian leher dan tengkuk.


 

Shio Tikus

Orang yang memiliki shio tikus diramalkan Suhu Naga tahun ini bisa mendapatkan kebahagiaan ketimbang tahun lalu, yang dilalui dengan rasa lelah dan galau.

 

"Bisa banyak memperoleh keuangan cair," kata dia.

 

Bila ingin berlibur, pemilik shio tikus disarankan fokus ke tempat-tempat religi untuk wisata spiritual. Shio tikus juga disebut harus menjaga kesehatan, terutama di bagian kepala, dada serta pencernaan.

 

Shio Monyet

Orang yang memiliki shio monyet disarankan Suhu Naga untuk banyak berjalan-jalan ke berbagai tempat untuk melancarkan bisnis.

 

"Ketika traveling akan banyak dihampiri bisnis yang berhasil," ujar dia.

 

Dengan keberuntungan yang diramalkan akan melimpah tahun ini, Suhu Naga memperingatkan orang yang memiliki shio monyet untuk tidak besar kepala dan tetap membumi.

 

"Harus hati-hati memperlakukan orang dan jangan lupa berterimakasih pada orang sekeliling," imbuh dia.

 

Serupa dengan shio tikus, pemilik shio monyet juga disebut harus berhati-hati menjaga kesehatan kepala dan pencernaan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonlin