Gaya Rusia dan Warna Pastel Jadi Tren Busana Muslimah 2016

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Sejak awal 2013 lalu, tren busana muslim atau hijab terus berinovasi dengan berbagai bentuk motif dan padu padan. Untuk tahun 2016 ini, desainer busana muslim akan condong memilih warna pastel pada baju dan hijab yang mereka rancang. Warna pastel dinilai mencirikan sebuah gaya muslimah girly dan feminin.

 

Selain itu, model yang dipilih akan lebih simpel. Paduan model simpel berwarna pastel memberikan kesan menawan dan kekinian untuk penggunanya. Sedangkan untuk bawahan, celana maupun rok lipat masih jadi pilihan. Dua model bawahan itu dinilai tetap bisa dipakai untuk gaya kasual maupun semi formal.

 

Sedangkan untuk jilbab, tren-nya akan diperkirakan mengikuti gaya kebarat-baratan. Lebih stylish dan modern. Dengan begitu diharapkan mendorong muslimah berhijab. (BACA JUGA: Rahasia Menyegarkan Pikiran, Tubuh dan Hati)

 

Salah satunya gaya hijab beraksen kebarat-baratan yang banyak diperbincangkan netizen model Babushka. Model jilbab yang diusung Nur Zahra pada Jakarta Fashion Week tahun lalu ini berhasil mengambil hati hijabers.

 

Style hijab Babushka yang berasal dari negara Rusia itu biasanya digunakan tanpa dimasukkan ke dalam kerah hanya diuraikan saja atau dengan diikat pita.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline


Sumber: Dream.co.id