Tren Kecantikan 2016 Mengikuti Arus Teknologi

CANTIK-WANITA.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Tren di dunia kecantikan terus berkembang, sama halnya dengan fesyen dan teknologi yang terus bertransformasi. Tren kecantikan kecantikan di 2016 dibahas di seluruh dunia.

 

Berikut prediksi tren kecantikan di Tahun 2016 seperti dilansir dari the Fuss, Kamis (31/12/2015).

 

Enzim perbaikan DNA
Enzim perbaikan DNA adalah penemuan baru yang baru saja meraih hadiah nobel pada 2015. Teknologi kecantikan ini paling menarik digunakan untuk dua hal, perawatan kulit dan pencegahan kanker. Ketika digunakandi bawah sinar matahari, enzim ini sangat efektif melindungi tubuh dari ancaman kanker kulit.

 

Dokter kulit dan ilmuwan, Ronald Moy yang mengkhususkan diri di bidang penuaan dan kanker kulit mengakui potensi DNA renewal ini. DNA renewal memanfaatkan sifat regeneratif kulit, serta melindungi masa depan kulit Anda dengan hasil menakjubkan.

 

Facial steaming

Salah satu tren perawatan kulit 2016 adalah beauty steaming, cara baru untuk membersihkan wajah dengan metode penguapan. Ini sangat berguna bagi pemilik kulit sensitif tanpa perlu khawatir kulit rusak. Facial steaming juga melembabkan dan membuka pori-pori kulit lebih alami. (BACA JUGA: Jangan Bergantian Tiup Terompet saat Tahun Baru. Ini Bahayanya)

 

Mega-palet


Eyeshadow satu warna itu cerita lama. Pada 2016, kecenderungan contouring memadukan berbagai warna, membuat riasan menjadi semakin profesional. Tahun depan adalah trennya mega-palet yang memungkinkan orang untuk mengaburkan batas-batas antara perias pro dan amatir.

 

Insta-brands

Merek kosmetik yang dirancang oleh make-up artis di Instagram akan mengambil alih pasar kecantikan di 2016. Kosmetik-kosmetik yang diperkenalkan di Instagram lebih meyakinkan konsumen, khususnya kaum wanita.

 

Lip liner

Tren penggunaan lip liners masih memimpin di 2016. Semakin banyak industri fashion menemukan warna lip liner beragam sehingga menambah koleksinya di tas Anda tahun depan.

 

K-beauty
Korean beauty atau K-beauty adalah perawatan kulit asal Korea. Ini disebut sebagai tren kecantikan terpanas pada 2015 dan akan kembali populer di 2016, khususnya saat musim semi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline