Abarth Kenalkan Merek di Indonesia

Abarth-Indonesia.jpg
(Abarth Indonesia)

RIAUONLINE, Jakarta – Demi mengenalkan merek lebih jauh kepada lebih banyak orang, Abarth Indonesia kembali mengadakan Abart Station, mengundang berbagai komunitas otomotif di Jakarta. Acara ini dilangsungkan pada Minggu (7/6/2014), di shoroom Abartah, Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan.


Berbagai komunitas tampak dalam agenda itu, termasuk klub sepeda motor ber-cc besar, komunitas mobil seperti SpeedloverZ, BOCI, Audi Driven, Indo MINI Club, dan Nuvolks. Tidak ketinggalan, Abarth Owners Club Indonesia (AOCI) turut hadir sebagai tuan rumah.


Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia, mengatakan dalam siaran pers, Senin (8/6/2015), bahwa tujuan diadakannya Abarth Station selain untuk mengenalkan brand Abarth, juga memperlihatkan fasilitas showroom yang berkonsep 3S (Service, Sales, dan Spareparts).


”Dalam komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, Abarth Indonesia juga menyediakan layanan home visit dan flying mechanic untuk konsumen di luar kota,” kata Viyata Devi.


Setelah sampai di lokasi, para peserta diajak untuk mengenal lebih jauh tentang mobil - mobil Abarth mulai dari Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth Competizione sampai Abarth 595 Turismo Cabriolet melalui test drive.


Selain itu peserta juga dimanjakan penampilan live band dan doorprize di penghujung acara. Abarth Indonesia berharap, dengan diadakannya acara ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik antara Abarth Indonesia dengan komunitas-komunitas otomotif.