PT Chevron Pacific dan IZI Riau Salurkan Paket Anak Soleh

Paket-Anak-Sholeh.jpg
(IZI Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Chevron Pacific dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau menyalurkan paket anak sholeh kepada anak yatim dan dhuafa. 

Kepala Bidang (Kabid) Pendayagunaan IZI Riau, Ghofur mengatakan, program paket anak sholeh merupakan program pemberian bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa selama ramadan. Paket yang diberikan berupa perlengkapan ibadah dan baju dengan tujuan dapat memberikan kebahagiaan pada saat bulan ramadan. 

 

 

 

"Kegiatan penyaluran paket anak Sholeh ini berlangsung selama dua hari sejak hari Minggu. Lokasi penyaluran tersebut  di dua kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru yakni Kecamatan Rumbai dan Rumbai Timur. Kita membagika paket anak sholeh sebanyak 90 paket di daerah tersebut," jelasnya kepada RIAUONLINE. CO. ID, Selasa, 27 April 2021.


 

Lebih lanjut, Ghofur juga mengatakan, paket tersebut berisikan perlengkapan ibadah seperti Al Qur'an, sajadah, mukenah, baju koko, peci, sarung, makanan ringan, dan uang tunai. 

 

"Sekali lagi terimakasih para donatur atas kepercayaan kepada LAZNAS IZI perwakilan Riau untuk menyalurkan amanah program ini," ujarnya. 

 

 

Koordinator lapangan pada program ini, Ammar Naufal menjelaskan, IZI Riau bergerak semata-mata untuk memudahkan anak-anak yatim dan dhuafa agar memperoleh ketaqwa'an dalam menjalankan ibadah. 

 

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberkahi kegiatan ini. Amin," pungkasnya.