Dicerai Maell Lee Pas Lagi Sayang-sayangnya, Intan Ratna: Aku Minta Maaf

Maell-Lee8.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Intan Ratna Juwita mengaku tidak menyangka suaminya, Istri YouTuber Maell Lee mengajukan permohonan cerai terhadapnya. Intan mengatakan usia rumah tangga mereka belum genap satu tahun, baru delapan bulan.

"Ya karena aku masih sayang, istilahnya enggak sangka, baru delapan bulan, masih sayang banget," ungkap Intan dengan suaranya yang bergetar, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu 14 Februari 2021.

Intan bisa menerima bila dia melakukan kesalahan besar seperti berselingkuh. "Ini masih baru, aku tuh masih sayang, ibarat kata, orang baru-baru nikah ini masih berbunga-bunga, masih pengin dipeluk-peluk. Masih sayang-sayang," Intan mengatakan sudah hampir dua bulan tidak berjumpa dengan pria yang dikenal dengan jargon "Bukan Kaleng-kaleng" itu.

Hasil gambar untuk maell lee


Intan Ratna Juwita

Menurut Intan, mereka pernah membicarakan permohonan cerai Maell melalui telepon. "Diangkat, aku minta maaf kalau memang aku ada salah. Sebagai istri aku yang minta maaf, 'bimbing aku. Kamu mau aku seperti apa'," tutur Intan.

Dia mengaku siap mengikuti permintaan suaminya. Baginya yang penting rumah tangga mereka kembali utuh.

"Dia bilang, 'sudah enggak bisa lagi, sudah enggak percaya lagi. Kamu terlalu keras, mungkin akunya yang terlalu keras'. 'Intan, aku sudah enggak bisa lagi'. 'Tega banget sih kamu Maell, kalau aku selingkuh, narkoba, yang fatal, aku terimalah, ini kan enggak'," kata Intan melanjutkan.  Artikel ini sudah terbit di Kompas.com