25ribu Kader Akan Hadiri Rakernas Hanura

OSO.jpg
(Tanjung)

LAPORAN : HASBULLAH TANJUNG

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapto Odang menyatakan siap untuk menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) besok, Selasa, 8 Mei 2018.

 

Hal tersebut disampaikan saat diwawancarai Senin, 7 Mei 2018. Dikatakannya dalam Rakernas tersebut pihaknya akan membahas masalah persiapan Pilkada dan Pileg serta Pilpres.

 

"Ini Raker yang sangat penting sekali, karena kita jarang mengadakan Raker, Ini akan jadi raker yang menentukan," ungkap Pria yang kerap disapa Oso ini.

 


 

Ditambahkannya, Raker ini akan dihadiri oleh hampir 25 ribu kader dari perwakilan pimpinan partai, mulai dari DPC hingga DPD dari seluruh Indonesia.

 

 

"Semoga raker ini dapat memutuskan dan membangun partai dengan sangat-sangat bermarwah,"harapnya.

 

 

Dengan Raker ini, Oso juga berharap agar partai ini bisa menjalankan tugas, tidak ada penyelewengan-penyelewengan, dan membersihkan 'kotoran-kotoran' yang asa selama ini.

 

"Saya ingin membangun solidaritas, kekuatan partai. Saya kemarin hadir dalam pembukaan Bimtek, 1016 dari total 1200an anggota dewan dari semua tingkat, tidak pernah sebanyak itu, tidak pernah seperti itu selama ini, semoga mereka bisa mangatasi kekurangan partai selama ini," jelas Oso.

 

Mengenai Cawapres yang akan mendampingi Jokpwi, kata Oso, juga rencananya akan dibahas bersama kader.