Dianggap Berkontribusi, Mansyur Pimpin KKSS Riau

Muswil-IKSS.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) memutuskan anggota DPRD Riau, Mansyur HS sebagai Ketua DPW KKSS Riau.

Mansyur HS terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang diikuti oleh 10 Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS se-Provinsi Riau serta 3 lembaga dan badan otonom di bawah BPW KKSS Riau.


Pertimbangan tersebut diambil, mengingat Sekretaris Komisi III DPRD Riau ini cukup banyak berkontribusi dan berkorban dalam memajukan paguyuban.

"Ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang berat, namun dengan dukungan kita semua Insha Allah ini dapat kita laksanakan dengan baik," kata anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru ini saat dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 15 April 2018.

Untuk itu, Politisi PKS ini mengharapkan dukungan dari semua BPD kabupaten/kota dan warga KKSS agar organisasi paguyuban ini semakin eksis dan lebih baik lagi ke depannya.

Dalam musyawarah tersebut, Mansyur juga diberi amanah untuk menyusun kepengurusan DPW KKSS Riau periode 2018-2023 dibantu 4 anggota formatur lainnya.(2)