Bupati Karimun hingga Kabinda Hadiri Audiensi KKSS dengan Bea dan Cukai

DJBC-Kepri2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Keluarga Sulawesi Selatan. KKSS Kota Batam melakukan audiensi dengan dengan Bea dan Cukai di Kanwilsus DJBC Kepri, terkait penembakan Haji Permata,Selasa 19 Januari 2021.

Kegiatan audiensi ini mendapat pengawalan dari Polres Karimun bersama dengan aparat gabungan, 

Selama dalam kegiatan audiensi yang dilaksanakan antara pihak rombongan KKSS Kota Batam dengan Bea dan Cukai berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Karimun, Ketua DPRD Kab.Karimun, Dandim 0317 dan Danlanal Tbk.


“Pengamanan yang hari ini kita laksanakan dalam rangka mengawal saudara-saudara kita dari rombongan KKSS Kota Batam yang melaksanakan audiensi terkait dengan insiden yang menimbulkan korban jiwa pada saat dilakukannya penegahan,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

“Saudara-saudara rombongan KKSS Kota Batam datang dengan menggunakan Speed Boat Carteran sebanyak 2 unit, dan usai pelaksanaan audiensi ini rombongan saudara-saudara kita Kembali lagi ke Batam,” tambah Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

“Pertemuan kegiatan ini juga dihadiri Kepala Binda Kepri, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Bupati Karimun, Ketua DPRD Kab. Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk serta tokoh masyarakat Bugis di Batam dan Karimun” tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. Artikel ini sudah terbit di Indragirione.com