Bakal Tinggalkan Polda Riau, Ini Pesan Brigjen Dolly

Gelar-Pasukan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/LISDA YULIANTI HERNINA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan berpesan pada Kapolda Riau baru yang akan menggantikannya supaya penanganan karlahut tetap fokus pada pencegahannya.

 

"Saya cuma berpesan supaya penanganan karlahut di Riau ini tetap menjadi prioritas utama dalam penegakan hukumnya dapat dimaksimalkan," ujar Dolly usai mengikuti apel di Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/3/2016).

 

BACA JUGA: 65 Motor Trail Bakal Dipakai untuk Patroli Karlahut

 


Sebagai prajurit dan perwira, Dolly berharap seluruh pasukan terpadu yang dilepaskan hari ini dapat terus semangat melakukan kerja keras dalam mencegah timbulnya kebakaran lahan dan hutan yang pada akhirnya merugikan kepentingan masyarakat banyak.

 

KLIK JUGA : Kebakaran Lahan, 1151 Personel Pasukan Terpadu Dikerahkan

 

"Kegagalan kita mencegah karlahut itu merupakan salah satu indikator atau tanda bahwa kita memang tak bertanggung jawab dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh pimpinan. Maka kita harus berusaha sekeras mungkin," tutur Dolly yang bakal menyandang pangkat Irjen, atau bintang dua.

 

Dolly yang kini ditempatkan sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri Lemdikpol ini mengingatkan supaya Kapolda Riau yang baru tak meninggalkan program-program pencegahan karlahut yang selama ini telah berjalan baik.

 


"Semoga apa yang sudah dirintis tidak ditinggalkan dan yang sudah ada bisa dikembangkan terus. Semoga ke depannya akan lebih baik," tutupnya.