Suga BTS Jalani Wajib Militer, Agensi Minta Fan Jangan Nekat

Suga-BTS3.jpg
([Instagram/@agustd])

RIAU ONLINE, SEOUL-Suga BTS akan berangkat wajib militer pada 22 September mendatang. Informasi resmi itu dibagikan Bighit Music.

"Halo. Ini adalah Bighit Music. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS. Kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai dinas militer Suga," katanya mengawali melansir dari Soompi pada Minggu (17/9/2023).

"Suga akan memulai layanan wajibnya pada 22 September," sambungnya lagi.

Agensi yang turut menaungi TXT ini memastikan tidak ada acara apapun yang akan digelar di hari sang idol masuk wajib militer.

 


"Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan," bebernya.

Tak cuma itu, Bighit Music juga mewanti-wanti para ARMY, sebutan fans BTS untuk tidak datang ke lokasi militer Suga. Termasuk membayar secara ilegal demi bisa berjumpa dengan rekan Jungkook tersebut.

"Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama masa wajib militernya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja," ungkap Bighit Music.

"Selain itu, harap berhati-hati untuk menghindari dampak buruk dari tur tidak sah atau produk paket yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap upaya aktivitas komersial apa pun yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara tidak sah," tambahnya.

Sebagai penutup, Bighit Music meminta fans tetap memberikan dukungannya kepada Suga BTS meskipun sang artis akan hiatus panjang akibat dinas militer.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih," tutupnya.

Seperti diketahui, Suga menjadi member ketiga BTS yang menjalani wajib militer. Sebelumnya sudah ada Jin dan J-Hope yang berangkat lebih dulu dikutip dari suara.com