Minta Maaf, Disney Tawarkan Johnny Depp Rp 4 Triliun agar Kembali Perankan Jack Sparrow

Johnny-depp.jpg
(imdb)

RIAU ONLINE, CALIFORNIA-Disney dikabarkan kembali menawarkan aktor Johnny Depp untuk kembali membintangi film waralaba "Pirates Of The Caribbean".

Demi membujuk sang bintang Hollywood untuk kembali memerankan karakter ikonis Jack Sparrow, Disney disebut-sebut memberikan penawaran sebesar 301 juta dolar (sekira Rp4 triliun).

Selain sejumlah besar uang, perusahaan film tersebut juga menyertakan surat permintaan maaf secara resmi, sebagaimana dikutip dari Times of India pada Senin.

Menurut seorang sumber, perusahaan masih terus menyusun kesepakatan untuk dapat "membujuk" Deep agar kembali sebagai Kapten Sparrow.


"Disney sangat berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu," kata sumber tersebut.

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Deep akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," kata sumber tersebut.

Sebelumnya dalam persidangan melawan Amber Heard, Deep pernah mengatakan bahwa dia tidak akan kembali bekerja untuk Disney meskipun perusahaan itu menawarkan 300 juta dolar dan satu juta alpaka dikutip dari suara.com

"Tapi sekarang perusahaan sedang menyiapkan kesepakatan untuk kesepakatan senilai USD$301 juta yang akan mencakup sumbangan yang cukup besar untuk amal pilihan Depp. Kesepakatan itu dilaporkan agar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal kapten kapal Black Pearl," tutup sumber tersebut.