´╗┐

Justin Bieber Cerita Rasanya Punya Wajah yang Lumpuh Sebelah

Justin-Bieber3.jpg
(Instagram/@evanpaterakis])

RIAU ONLINE, CALIFORNIA-Justin Bieber membagikan kondisi terkini usai mengalami Sindrom Ramsay Hunt yang mengakibatkan sebagian wajahnya lumpuh.

Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Justin Bieber di Instagram pada Selasa (14/6/2022).

"Ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan," katanya mengawali.

Suami Hailey Baldwin ini mengatakan kondisinya mulai membaik berkat Tuhan.

"Setiap hari menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan, saya telah menemukan kenyamanan pada orang yang merancang saya dan mengenal saya," tutur Justin Bieber.


"Aku ingat dia tahu semua tentangku. Dia tahu bagian tergelap saya yang saya tidak ingin ada yang tahu dan dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan kasihnya," sambungnya lagi.

Gara-gara itu, Justin Bieber merasa lebih baik. Karena dia meyakini Tuhan selalu berada di sisinya.

"Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi ini. Saya tahu badai ini akan berlalu tetapi sementara itu Yesus bersama saya," terang Justin Bieber.

Untuk bagian caption sendiri, pelantun Love Yourself ini menyebut bahwa semua kejadian yang menimpa dirinya atas campur tangan Tuhan. Dia juga tahu pasti bisa melewati cobaan ini dengan baik dikutip dari suara.com

"Pada titik ini dalam hidup saya, saya menyadari badai datang dan pergi. Yesus terus mengingatkan saya bahwa dia bersama saya di tengah badai. Ini bukan tentang badai. Bahwa kita TIDAK PERNAH SENDIRI DAN DIA MENGERTI," tulis Justin Bieber.

Ucapan lekas sembuh pun langsung membanjiri postingan tersebut. Netizen maupun rekan artis berharap Justin Bieber bisa segera pulih seperti sedia kala.