Dikira Obat, Emak-emak Telan AirPods, Sadar saat Sudah di Perut

AirPods.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, BOSTON-Seorang menjadi perbincangan karena tidak sengaja menelan AirPods. Dia mengira AirPods tersebut adalah obat pereda nyeri.

Wanita bernama Carli Bellmer ini membagikan pengalamannya melalui video TikTok pribadinya @iamcarliiib. Ia mengatakan bahwa video tersebut dibuat untuk tujuan pendidikan. Video itu kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali.

Awalnya, warga Boston, Amerika Serikat, ini  akan mengonsumsi Ibuprofen 800 sebagai obat pereda nyeri. Carli memegang obat tersebut di tangan kanan, sedangkan AirPods berada di tangan kiri.

"Saya memegang Ibuprofen 800 di tangan kanan saya dan AirPods di tangan kiri saya," kata Carli dalam video TikTok-nya. Alih-alih menelan obat, tanpa disadari ia malah menelan AirPods.

 


Setelah menyadarinya, wanita berusia 27 tahun itu langsung mencoba memuntakan AirPods. Namun, hal itu tidak membuahkan hasil. Dikutip dari The Independent, Rabu (24/11/2021), ia memutuskan pergi rumah sakit untuk menjalani rontgen.

Setelah menjalani rontgen, dokter mengungkapkan bahwa AirPods itu ada di dalam perut Carli. Namun, benda itu kini telah keluar dari perutnya melalui cara yang normal dikutip dari liputan6.com

Airpods


Tampilan AirPods 2 yang baru diperkenalkan (sumber:Phone Arena)

Carli mengatakan bahwa AirPods yang tertelan masih terhubung ke iPhone-nya dan masih berfungsi dengan baik. AirPods itu bahkan merekam suara 'gemercik' di dalam perutnya.

Saat kejadian itu, ia mengaku sedang melakukan panggilan telepon dengan temannya. Sehingga suara rekaman di dalam perutnya itu terdengar oleh temannya.

Video TikTok Carli kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang menyebut bahwa Carli sedang mengarang cerita untuk mendapatkan banyak pengikut pada akun media sosialnya. Sementara itu, banyak netizen yang bersimpati kepadanya.