Bikin Kaget, Lihat Penampakan "Dinosaurus T-Rex" saat Hendak Bepergian di Bandara

T-Rex-bandara-miami.jpg
(Instagram.com/@passengershaming)

RIAU ONLINE, MIAMI-Menanggapi pandemi virus corona (covid-19), sejumlah penerbangan masih membuka rute perjalanan dengan memberlakukan beberapa ketentuan.

Satu di antaranya adalah menjaga kesehatan diri dengan jaga jarak antar penumpang maupun pengecekan suhu badan. Untuk melakukan perjalanan, umumnya penumpang mengenakan pakaian santai agar nyaman selama penerbangan.

Namun belum lama ini seorang penumpang menjadi perhatian publik karena tingkahnya yang konyol. Alih-alih mengenakan Alat Perlindungan Diri (APD), penumpang ini justru memakai kostum dinosaurus selama di bandara.

Dilansir TribunTravel dari express.co.uk, kejadian lucu tersebut berlangsung di Bandara Miami. Seorang penumpang pesawat di Florida, Amerika Serikat menjadi perhatian publik saat berjalan dengan santai di Bandara Miami memakai kostum dinosaurus.

Videonya menjadi viral di medsos setelah diunggah pemilik akun Instagram @passengershaming, Kamis 26 Maret 2020. Dalam video singkat itu tampak seorang penumpang mengenakan kostum dinosaurus dan berjalan santai di bandara.

Pakaiannya terlihat kebesaran hingga ekornya menyeret di lantai. Diketahui, kostum tersebut ialah dinosaurus jenis T-Rex dengan perpaduan warna kuning dan oranye.

Penumpang itu membuat beberapa penumpang yang melihatnya terkejut. Lucunya lagi, penumpang yang tak diketahui identitasnya itu tampak berjalan lenggak-lenggok sambil menggeret koper hitam di tangan kanannya.

Merujuk pandemi virus corona (covid-19), penumpang tersebut dianggap mengenakan pakaian yang cukup ekstrem.

Apakah penumpang itu berusaha melindungi diri atau hanya sekedar membuat kelucuan saja? Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kejadian di Bandara Miami tersebut.

Artikel ini sudah terbit di Tribun travel

-->