Dipecat dari PNS karena Foto Telanjang, Begini Sekarang Nasib Anna

Anna-Anufrieva.jpg
((Instagram/@annet_anufrieva))

RIAU ONLINE, RUSIA-Masih ingat dengan PNS cantik Rusia yang foto seksinya tayang di Majalah Playboy? Kini kisah hidupnya pilu. Ia kehilangan segalanya, termasuk dijauhi keluarga dan tak diterima kerja.

Melansir Daily Star, wanita bernama Anna Anufrieva juga harus gigit jari karena tak diterima kerja di perusahaan mana pun akibat dari perbuatannya.

FYI, Anna adalah PNS asal Rusia yang mengirimkan foto seksi dirinya agar bisa ditampilkan di kalender tahunan majalah dewasa itu.

Aksi ini berujung kehebohan di kantor pemerintahan tempat Anna bekerja. Bisa diduga, Anna akhirnya kehilangan pekerjaan dan dianggap mempermalukan instansi tempatnya bekerja.

Meskipun mendapat nasib buruk pasca foto seksinya tayang di majalah dewasa, Anna mengaku tak pernah menyesal dengan keputusannya. Ia justru mempertanyakan, mengapa hal ini dianggap tabu?


"Mengapa hanya model, aktris, pelatih kebugaran dan blogger yang diizinkan untuk mengungkapkan tubuh mereka? Pegawai negeri harus diizinkan berpose telanjang," curhat Anna.

Anna bercerita tentang sulitnya mendapat pekerjaan pasca namanya terkait skandal foto seksi. Menurutnya, tak ada yang mau mempekerjakannya karena masalah skandal ini. Namun, kebanyakan perusahaan berkelit.

"Tapi mereka menemukan banyak alasan. Tiba-tiba mereka tidak memiliki lowongan lagi atau mengatakan mereka menemukan kandidat yang lebih baik," lanjut Anna.

Ketika ia mengalami kesulitan, keluarganya bahkan tak mau lagi berhubungan dengannya. Utamanya sang ayah yang terlanjur menganggapnya sebagai anak yang telah mencoreng nama baik keluarga.

"Ayahku berhenti berkomunikasi denganku, mengklaim bahwa aku telah memalukannya," kata Anna.

Kini Anna terpaksa menjual apartemennya dan tak memiliki tempat tinggal. Ia tak mampu membayar cicilan karena tidak punya pemasukan. Ia juga mengalami sejumlah keluhan kesehatan.

"Aku tidak punya tempat tinggal. Tidak ada pekerjaan, tidak ada pacar, tidak ada apartemen. Seolah-olah aku melakukan kejahatan. Karena skandal ini, aku kehilangan berat badan dan mendapat masalah menstruasi," jelas Anna.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com