Aktual, Independen dan Terpercaya


Cerita Bocah Laki-laki Jumpa Pramugari Waktu Kecil Lalu Foto Bersama

Xu-Dan-Fang.jpg
(kolase)

RIAU ONLINE, CHINA-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan pertemuan antara mantan penumpang cilik dengan pramugari pesawat. Pesawat tersebut adalah pertama yang dia tumpangi bersama ibunya 15 tahun lalu. Pertemuan pertama yang sangat berkesan tersebut, menjadi memori paling indah untuk Xu Yang Feng. 

Hebatnya, setelah belasan tahun tidak bertemu, Xu Yang Feng melihat wajah yang tidak asing saat magang di maskapai milik pemerintah. Setelah mencoba mengingatnya, ternyata pramugari tersebut adalah pramugari yang dia temui waktu kecil dulu.

Wanita yang tidak asing itu adalah Fang, pramugari senior di perusahaan tersebut. Uniknya Fang masih sangat ingat akan sosok Xu Yang Feng yang dulunya sangat manis dengan wajah imut dan lucu.

Sosok itu adalah salah satu pramugari senior di maskapai tersebut. Ternyata, pramugari itu adalah wanita yang sama dalam foto Xu yang diambil 15 tahun lalu.

Untuk menandai kesempatan ini, Xu dan Fang memutuskan membuat ulang gambar yang sama. Tak ada yang berbeda, hanya saja Xu kini menjadi orang dewasa.

Menyadari kebetulan yang mengejutkan ini, maskapai memutuskan untuk membiarkan Xu melanjutkan masa magangnya di bawah pengawasan Fang sepeerti yang dikutip dari World of Buzz

Unik ya kisah calom pilot dan maskapai senior ini. Semoga kelah Xu Yanf Feng bisa jadi pilot handal ya.