Penumpang Kentut, Pesawat Dipaksa Mendarat Darurat

Transavia.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Sebuah pesawat yang terbang dari Dubai, Uni Emirat Arab ke Amsterdam, Belanda pada akhir pekan kemarin terpaksa mendarat darurat di bandara Wina, Austria setelah seorang penumpang tak henti-hentinya kentut selama penerbangan.

Seperti dilansir Suara, Selasa 20 Februari 2018, pilot pesawat milik Transavia Airlines itu terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah sejumlah penumpang terlibat dalam perkelahian yang dipicu kentut.

Perkelahian dipicu oleh seorang penumpang yang terus-menerus kentut dan tampaknya tak malu untuk membuang angin di tengah penumpang lainnya.

Dua penumpang berkewarganegaraan Belanda yang duduk bersebelahan dengannya sempat meminta dia untuk menahan hajatnya itu, tetapi ditolak mentah-mentah.

Alhasil ketiganya pun terlibat dalam kericuhan dan bahkan baku pukul. Sialnya para kru maskapai murah milik Belanda itu membiarkan saja keributan tersebut, meski pilot sudah memperingatkan mereka untuk berhenti.

Putus asa, pilot akhirnya memutuskan untuk mendaratkan pesawat di Wina. Setelah tiba di landasan, polisi Austria pun naik ke dalam pesawat dan menyeret keluar empat orang penumpang, yang dua di antaranya adalah perempuan.

Untungnya keempat penumpang tersebut tak ditahan oleh pihak berwenang Austria, meski mereka harus mencari penerbangan lain untuk tiba di Amsterdam.(2)