Mantan Menhan Kanada Ini Ungkap Keberadaan Illuminati

Ilustrasi-Illuminati2.jpg
(Liputan6.com/iStock)

RIAU ONLINE - Illuminati, yang konon merupakan kelompok rahasia sudah lama membuat warga dunia penasaran. Konon, diam-diam kelompok ini membangun apa yang disebut Tata Dunia Baru (New World Order) dan mengendalikan dunia.

Namun sejauh ini, kabar yang beredar tentang illuminati dianggap mitos, atau bagian dari teori konspirasi. Hingga akhirnya, seorang pejabat penting dari sebuah negara besar mengakui keberadaan kelompok rahasia tersebut.

Mantan Menteri Pertahanan Kanada era 1960-an, Paul Hellyer mengungkap bahwa illuminati merupakan hal yang nyata dan kehadirannya mengontrol dunia. Pernyataan itu membuat Hellyer menjadi pejabat tinggi dunia pertama yang berbicara terang-terangan soal illuminati.

Dilansir dari Liputan6.com, Rabu, 14 Februari 2018, kepada Lazarus Effect, Hellyer meyakini Hellyer meyakini bahwa para elite dunia bahkan memiliki teknologi yang mampu membalik efek perubahan iklim, namun alat itu disembunyikan dari masyarakat.

Hellyer mengatakan banyak anggota Illuminati yang memiliki saham di industri minyak. "Ada komuni rahasia yang menjalankan dunia dan mereka berhasil membuat teknologi ini terbungkus sampai mereka mencairkan triliunan aset minyak yang mereka miliki," kata Hellyer


"Dan itu tidak akan berubah sampai ratusan ribu orang bersatu untuk memaksa mereka mengakui, memberitahu apa yang sebenarnya terjadi, dan mengubah prioritas dunia untuk generasi mendatang dibanding menggiringnya menuju perang," jelas dia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id