Heboh, Mesin Pencapit Ini Diisi Perempuan Seksi

Permainan-Mesin-Pencapit.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Mesin permainan cakar merupakan salah satu favorit pengunjung di pusat permainan. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan barang-barang mahal melalui permainan ini.

Namun, sebuah operator pusat permainan di Kota Tainan, Taiwan, melakukan modifikasi terhadap mesin permainan cakar milik mereka agar lebih mudah menarik konsumen.

Dilansir SUARA.COM, Kamis 28 Desember 2017, sebagaimana dirangkum oleh Business Insider, operator tersebut menyewa empat model untuk duduk di dalam mesin cakarnya sebagai bagian dari gimmick pemasaran untuk menandai pembukaan resmi toko tersebut pada 5 Desember lalu.

Dari sebuah video yang posting di YouTube berdurasi lebihd ari tujuh menit, terlihat keempat model tersebut berada di dalam kotak permainan hanya dengan mengenakkan bikini. Para model dilatih untuk berpose agar dapat menarik perhatian konsumen lelaki.

Strategi tersebut tampaknya berhasil. Pasalnya, hingga saat ini banyak orang berkumpul di toko, dan banyak orang mulai mengantri kesempatan bermain di mesin yang berisi model.


Namun, tidak semua terkesan dengan strtegi unik itu. Beberapa pengguna media sosial melontarkan kritik dan mempertanyakan mengapa perempuan dibuat agar terlihat seperti objek seksual.

Operator kemudian mengirim permintaan maaf ke halaman Facebook-nya dan menjelaskan bahwa model tersebut dipekerjakan bukan sebagai sebagai hadiah, namun untuk menunjukkan kepada pelanggan jenis hadiah yang ditawarkan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id