Aktual, Independen dan Terpercaya


Viral! Sering Dilecehkan, TKW Rekam Aksi Bejat Majikannya

Potongan-vidio-rekaman-majikan-cabul.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Sebuah video menjadi viral setelah pemilik akun Facebook bernama Eris Riswandi mengungahnya. Video tersebut menggegerkan dunia maya sebab di dalamnya terekam seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) tengah dipaksa oleh majikannya untuk berhubungan intim.

Seperti dilansir tribunnews.com, Senin 28 Agustus 2017, video pertama kali diunggah Eris pada Sabtu 26 Agustus 2017. Vidio itu sengaja dibuat oleh TKW tersebut untuk membongkar aksi bejat majikannya. Diungkapkan juga bahwa tindakan pelecehan yang dilakukan oleh majikannya itu bukanlah yang pertama. TKW tersebut sudah menerima tindakan itu berulang kali

Aksi cabul itu kerap dilakukan majikannya saat majikan wanita sedang tidak di rumah. Namun, TKW ini menyebut selau berhasil menolaknya. Dari status itu juga diketahui bahwa lokasi terjadinya peristiwa yang menimpa TKW itu di Mekkah, Arab Saudi.

Dalam rekaman vidio tersebut, terlihat sang majikan mengeluarkan alat kelamin dari celananya. Ia memaksa TKW itu untuk melayani nafsu bejadnya. Terlihat juga bagaimana TKW itu menolak. Namun si majikan pria ini kekeuh, terus memaksa sang TKW untuk berhubungan intim. Bahkan pria dalam vidio tersebut terus mendorong badan sang TKW.

Belum berhasil, si pria sambil tersenyum menahan TKW ini yang mencoba melarikan diri. Lalu di akhir vidio, si majikan pria ini terlihat marah-marah karena upaya cabulnya gagal. Sang TKW berhasil menolaknya.

Lewat akun Facebooknya, Eris Riswandi menuliskan status:

Seorang TKW sengaja merekam aksi bejat Majikan nya yang memaksanya untuk melakukan hubungan intim dengannya.
Kejadian ini sudah berulang untuk kesekian kalinya saat majikan wanita tidak ada.
Namun dia selalu berhasil menolaknya.

Setelah direkam, lalu dia mengirim vidio ini ke temannya orang Filipina.
Akhirnya oleh temannya disebarkan dengan caption ‘Tolong’.

Menurut temannya, kejadian ini di Mekah, sementara dia berada di Jeddah.

Kejadian ini berlangsung tanggal 25 Agustus 2017. Dan Vidionya baru diupload beberapa jam yang lalu. Belum ada info alamat lengkap di mana.

Postingan dari akun Eris Riswandi itu pun langsung dihujani respon detizen. Beberapa di antaranya, “Dulu kakaku di arab 1 thn juga gitu boss lelakinya menggatal sll kasih tengok bu***gnya ke kakaku sampe kakaku kurus kering ketakutan cuma 1 thn di arab pulang keindonesia”, tulis Dayang Nusa Kambangan Haryadi.

Sarifah Putri berkomentar, “kalau di tempat sy tdk boleh pakai baju lengan pendek rambut tdk boleh keliatan harus pakai hijab kaus kaki malum orang di sini banyak yg krng ajar hati2 aja mbk.”

“Bukannyakasih contoh yang baik,itukan masih satu daerah tanah suci kok malah engak bener orangnya. Gimana nih jangan kirim TKI sana kasihan.semoga TKInya cepat balik lagi kenegaranya AMIN,” tulis Han Han.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline