Aktual, Independen dan Terpercaya


Kasihan, Bayi Ini Lahir Tanpa Tangan dan Kaki

Bayi-Tak-Normal.jpg
(MIRROR.CO.UK/NEWSLIONS/SWNS)

RIAU ONLINE - Seorang bayi wanita pasangan petani Omprakash Yadav dan istrinya Phoolmati Devi, dari Koria, negara bagian India utara dari Chhattisgarh, India, lahir tanpa anggota tubuh.

Dokter GD Baghel dari rumah sakit distrik Baikunthpur mengatakan meski lahir tanpa lengan dan kaki, gadis kecil itu lahir dalam keadaan sehat. "Bayi itu baik-baik saja," katanya, dilansir dari Mirror, Rabu, 19 April 2017.

"Beratnya seperti anak-anak normal dan memuliki semua organ vital yang bekerja dengan baik hanya saja tidak memiliki anggota tubuh apapun. Tapi saya minta maaf untuk mengatakan ini, tidak ada obat untuk kondisi ini," sambungnya.

Bayi yang belum diberi nama itu lahir di rumah sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit, pekan lalu.

Orangtua bayi itu telah berjanji untuk menerima dan merawat bayi tersebut. Phoolmati (22), ibu dari putri kecil itu mengklaim bahwa ia dan suaminya sedang "dihukum oleh Tuhan" dengan kondisi bayinya yang tidak sempurna.

Sementara Omprakash, tidak mengerti harus bagaimana menghadapi kondisi tersebut. Ia mengaku bahagia dengan kelahiran putri kecilnya, namun sesaat kebahagiannya berubah menjadi suram saat memikirkan masa depan putrinya.

"Mengapa Tuhan harus melakukan ini kepada kami? Apa dosa yang telah kami lakukan hingga bayi kami telah dikutuk," sesalnya.

Mereka mengklaim bahwa Tuhan menghukumnya karena beberapa dosa yang dilakukan dalam hidup mereka sebelumnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline