Terjebak Kobaran Api, Ayah Lempar Bayi 11 Bulan dari Lantai Lima

Bayi-Dilempar.jpg
(YouTube)

 

RIAU ONLINE - Empat anggota keluarga, termasuk bayi berusia 11 bulan yang terjebak kobaran api terpaksa melompat dari sebuah bangunan lima lantai yang terbakar.

 

Insiden mengerikan ini terjadi pada 22 Mei 2016 lalu dan terekam dalam video yang memperlihatkan seluruh anggota keluarga terjun bebas dan hanya mengandalkan tangan-tangan dari orang-orang di bawah apartemen.

 

Kobaran api berawal dari lantai empat apartemen dan menjalar ke lantai lima yang dihuni oleh keluarga dengan 2 anak. Asap tebal yang menyesakkan memaksa keluarga menuju balkon untuk melompat dari jebakan kobaran api.

BACA JUGA: 35 Orang Tersambar Petir Saat Bermain Sepakbola


 

Ayah dari dua anak itu, Vitaliy melemparkan karpet yang ia temukan di balkon ke bawah dan meminta orang-orang yang ada di bawah apartemen untuk menangkap keluarganya.

 

Dilansir dari Russia Today, aksi penyelamatan berbahaya itu di mulai dari anaknya yang berusia 11 bulan di lempar dari balkon. Kemudian diikuti oleh kakaknya yang berusia tiga tahun.

 

Sementara itu, api dapat dipadamkan dalam waktu 20 menit. Beruntung, seluruh keluarga telah berhasil diselamatkan. Namun, Vitaliy yang terakhir kali melompat dari balkon mengalami luka parah di punggungnya dan segera di bawa ke rumah sakit.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline