Griezmann Gagal Eksekusi Penalit, Madrid Masih Unggul 1-0

Saul-Miguez-Pemain-Atletico-Madrid.jpg
(GETTY)

RIAU ONLINE - Striker Atletico Madrid Griezmann gagal mengeksekusi penalti, peluang yang seharusnya dapat menyamakan kedudukan ini hilang begitu saja setelah tendangannya membentur tiang atas mistar gawang. Atletico mendapat jatah penalti setelah pemain belakang Real Madrid Pepe menjatuhkan Fernando Torres pada menit 46' babak kedua.

 

Raut kekecewaan tampak dari suporter Atletico. Sejak pluit babak kedua dimulai, Atletico terus berupaya menembus pertahanan Madrid. Namun berkali-kali usaha dapat digagalkan pemain belakang Madrid. 


Real Madrid membuka keunggulan di babak pertama partai Final Liga Champion Eropa 2016 atas rivalnya Atleto Madrid. Bermain di Stadion Sansiro, Milan, Italia. Sang Kapten Sergio Ramos berhasil membobol gawang Atletico, di menit 14" memanfaatkan umpan kepala dari rekannya Gareth Bale usai memanfaatkan bola mati dari Toni Kross. Bola yang menusuk langsung ke gawang disambut Ramos yang berhadapan dengan kiper Atletico, Jan Oblak. Bola melucur masuk gawang.

 

Pada laga ini, kedua tim sama-sama diperkuat oleh sejumlah pemain kuncinya. Real Madrid mengandalkan trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.