Lagi, Pebalap F1 Rio Haryanto Tabrakan

Rio-Balapan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pebalap Manor Racing asal Indonesia Rio Haryanto tabrakan lagi. Kali ini ia kehilangan kontrol setelah melewati terowongan di sirkuit Monte Carlo, Monako dalam sesi latihan bebas kedua Grand Prix Formula 1.

 

Mobilnya sempat berputar-putar keluar lintasan dan kembali ke jalur sebelum berhenti di jalan darurat tanpa mengalami luka apapun.

 

Sebelumnya pembalap asal Indonesia ini terpaksa keluar dari Grand Prix di Rusia setelah terlibat dalam insiden yang melibatkan beberapa mobil sehingga membuat Sebastian Vettel, Hulkenberg, dan Rio Haryanto keluar lintasan. (KLIK: Votlog Juga Bisa Jadi Tempat Jual Beli Online)

 


Hingga kini masa depan Rio di Grand Prix belum jelas sebab sebagai pembalap yang membawa sponsor di Manor Racing ia masih memerlukan biaya banyak untuk menutupi kuato 15 juta euro.

 

Dalam sesi latihan bebas kedua di Grand Prix Monako pada Kamis (26/05), yang keluar sebagai juara adalah Daniel Ricciardo di bawah bendera Red Bull. (BACA: Gagal Tembus Espanyol, Evan Dimas Targetkan Bhayangkara Juara)

 

Pembalap asal Australia itu mencatat waktu 0,606 detik lebih cepat dibandingkan Lewis Hamilton, yang sebelumnya keluar sebagai pemenang di sesi latihan pertama.

 

Di tempat ketiga adalah pemimpin sementara, Nico Rosberg, dari tim Mercedes.