Bayi Malang Ini Terjebak di Pipa Saluran Selama 3 Jam

Penyelamatan-Bayi.jpg
(DAILY MAIL)

RIAU ONLINE - Seorang bayi baru lahir berhasil diselamatkan dari pipa saluran pembuangan toilet di sebuah rumah sakit Cina.

 

Dilansir dari Daily Mail, bayi perempuan tersebut diketahui ditinggalkan oleh ibunya di kamar mandi rumah sakit dan kemudian melarikan diri.

 

Bayi yang masih berlumuran darah itu terjebak di pipa limbah dan nyaris tidak bisa bernapas atau bergerak. Ketika tim penyelamat tiba di lokasi, bayi itu menangis dan situasi sangat kritis.

 

Untuk menyelamatkan bayi malang yang terjabk di toilet umum wanita di lantai dua dari County Hospital Xinping, China itu, petugas pemadam kebakaran yang ditugaskan menghabiskan waktu selama tiga jam.

 

Mereka menggunakan palu untuk memecahkan pipa dan menggapai bayi sehingga ia bisa mendapatkan udara segar. Sayangnya, bayi terjebak dalam pipa yang sempit jika dipaksa dengan memecahkan pipa maka itu akan menyakiti bayi itu.

 

Setelah beberapa pertimbangan yang penuh kehati-hatian, petugas pemadam kebakaran bekerjasama dengan pihak medis perlahan mengambil pipa yang tersisa sedikit demi sedikit. Selama prose penyelamatan, bayi malang itu terus-menerus menangis dan membuat tim penyelamat khawatir.

 

Saat ini, bayi yang berhasil diselamatkan itu tengah menjalani perawatan medis. Sementara itu polisi tengah berupaya menemukan orang kandungnya.

 

Menurut Huanqiu.com, sebuah Harian Rakyat Online di Cina, polisi tengah menyelidiki keberadaan orang tua dari gadis mungil itu.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Daily Mail