Aktual, Independen dan Terpercaya


Berdebat Messi atau Ronaldo, Seorang Pria Tewas

Messi-dan-Ronaldo.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Seorang pria tewas setelah berdebat dengan temannya tentang apakah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo pesepakbola terbaik di dunia.

 

Menurut polisi setempat, M Michael Chukwuma, 21 tahun tewas ditusuk Obinna Duru Chukwu, 34 tahun, yang merupakan rekan senegaranya. Insiden usai perdebatan antara dua pria warga Nigeria tersebut terjadi di pinggiran Kota Mumbai India, setelah perayaan pesta pada Sabtu (5/3/2016) malam lalu.

 

"Mereka sedang membicarakan pemain sepakbola. Salah satunya adalah penggemar Messi dan yang lainnya penggermar Ronaldo," ujar inspektur polisi.

BACA JUGA: Ditanya Soal Pensiun, Ini Jawaban Messi

 

"Selama percakapan, terjadi pertengkaran. Almarhum melempar gelas ke wajah tersangka. Gelas kaca pecah dan menyebabkan cedera ringan"

 

"Setelah itu terdakwa mengambil pecahan kaca dan menyerang korban hingga tewas akibat mengalami pendarahan berat." terangnya, seperti dikutip dari BBC.

KLIK JUGA: Alba: Real Madrid Masih Bisa Juara

 

Lionel Messi adalah kapten Timnas Argentina, Barcelona yang memenangkan lima kali penghargaan Ballon d'Or yang merupakan penghargaan tahunan untuk pemain terbaik dunia oleh FIFA.

 

Sedangkan Cristiano Ronaldo merupakan kapten dari Timnas Portugal, Real Madrid yang juga telah tiga kali meraih penghargaan Ballon d'Or.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline