Inilah Surat Pertama John Lennon

Surat-John-Lenon.jpg
(MIRROR.CO.ID)

RIAU ONLINE - Surat pertama yang ditulis John Lennon akan dilelang dengan harga 30.000 Euro dan diharapkan diharapkan akan melebihi nilai tersebut.

 

Lennon menulis surat pertamanya saat berusia 11 tahun tak lama setelah perayaan Natal 1951. Surat itu ia tujukan kepada Bibi Harriet sebagai ucapan terimakasih karena telah memberinya handuk sebagai hadiah Natal.

 

Dilansir dari Mirror, sepanjang karir The Beatles, Lennon dikenal sering menuliskan surat untuk keluarganya dibandingkan teman-temannya yang lain.Namun, surat berisikan ucapan terimakasih diyakini merupakan surat pertamanya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa kesalahan tata bahasa yang ditemukan.

(BACA JUGA: Osama bin Laden Mengklaim Tinggalkan Harta Rp 386 Miliar untuk Jihad)

 

"Saya pikir itu adalah handuk terbaik yang pernah saya lihat," tulis Lennon dalam suratnya.

 

Surat yang dulunya milik sepupunya David Birch yang merupakan Anak Harriet akan dijual oleh TracksAuction.com. Penawaran online akan dimulai pada pukul 04:00 waktu setempat pada hari Kamis, 24 Maret 2016 mendatang.


(KLIK JUGA: Kemana Obama Setelah Tak Presiden Lagi?)

 

Berikut isi surat pertama John Lennon:

 

Harrie sayang, terimakasih untuk buku yang dikirim kepada saya untuk Natal dan handuk dengan nama saya di atasnya, dan saya pikir itu adalah handuk terbaik yang pernah saya lihat.

 

Buku yang kamu kirimkan untuk saya adalah salah satu buku yang sangat menarik. Saat ini saya sudah sampai pada bagian bawah di halaman 18. Cerita ini tentang kapal seorang pria bajak laut bernama Kapten Kidd.

 

Saya berada pada bab kedua, pada bab pertama disebut Victory dan yang kedua disebut Mary Celeste.

 

Terima kasih untuk jumper merah yang kamu kirim untuk saya.

 

Saya harap kamu memiliki tahun baru yang bahagia, Cinta dari John x

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Mirror