MotoGP 2016, Rossi Diramalkan Juara Dunia

Valentino-Rossi-dan-Linda-Morcelli.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Laga MotoGP musim 2016 diramalkan menjadi kejuaraan dunia yang hebat. Valentino Rossi juga digadang-gadang tetap menjadi penantang yang tangguh dan berpeluang keluar sebagai juara dunia.

 

Hal itu diungkapkan mantan pebalap MotoGP Loris Capirossi. Mantan pebalap Ducati yang sekarang bertindak sebagai penasihat masalah keselamatan di Dorna Sports, menyampaikan pendapatnya setelah mengamati kinerja Rossi di uji coba pra-musim sejauh ini.

BACA JUGA : Alba: Real Madrid Masih Bisa Juara

 

“Dalam uji coba musim dingin, Valentino Rossi terlihat hebat,“ kata Capirossi.

 

"Dia telah mempelajari semua aspek baru tentang motor yang dipakai musim ini dan menjalani setiap tes. Jadi dia akan kembali menjadi ancaman besar."

KLIK JUGA : Karena Rumor AIDS, Satu Sekolah Ini Dikosongkan

 

Capirossi juga meramalkan musim 2016 akan kembali sengit, apalagi dengan hadirnya juara dunia MotoGP dua kali, Casey Stoner, yang resminya bertugas sebagai pembalap uji tim Ducati.

 

“Secara pribadi saya yakin bahwa (Stoner) tidak akan bertindak hanya sebagai pembalap uji. Dia juga akan dipasang dalam beberapa grand prix," kata Capirossi.

 

“Ini akan menjadi kejuaraan dunia yang hebat karena ada begitu banyak pembalap bagus di sana. Musim ini akan sangat sulit untuk dimenangkan.”