Dari Telinga Gadis 12 Tahun Ini Keluar 1000 Semut

Shreya.jpg
(DAILYMAIL.CO.UK)

RIAU ONLINE  - Seorang dokter berhasil mengeluarkan lebih dari 1.000 semut raksasa yang bersarang di telinga gadis India berusia 12 tahun.

 

Shreya Darji, gadis dari Deesa, Gujarat, India Barat setiap harinya mengeluarkan sepuluh semut yang merangkak dari telinganya

 

(Baca Juga: Ancaman Virus Zika Lebih Besar Dibanding Ebola

 

Dilansir dari dailymail.co.uk, berawal pada Agustus tahun 2015 lalum saat Shreya mengalami iritasi pada telinga. Ketika dilakukan pemeriksaan di rumah sakit setempat, dokter yang memeriksa gadis itu menemukan semut di dalam saluran telinganya.

 

Sejauh ini, dokter telah mengeluarkan semut tersebut, akan tetapi, meskipun telah mencoba segala cara, masalah terus berlanjut dan semut di telinga Shreya terus berkembang biak.

 

Orangtua Shreya mengatakan, mereka telah mencoba segala cara mulai dari cara medis hingga tradisional,  namun semut tetap muncul dari telinga putri kesayangan mereka.

 

Menurut Dokter Telinga Hidung dan Tenggorokan Senior (THT) Dr Jawahar Talsania, mereka telah melakukan semua scan pada anak termasuk MRI dan CT scan tetapi semuanya normal dan tidak menemukan adanya kelainan pada talinga Shreya.

 

(Klik Juga: Staf Terima Suap, Justru Menteri Keuangan Jepang Ini Nyatakan Mundur

 

"Dia tidak mengalami sakit apapun, meskipun semut menggigitnya, dan tidak ada kerusakan yang ditemukan pada gendang telinga," kata Jawahar.

 

Dr Jawahar menjelaskan, ia telah mencoba, bahkan membunuh semut dengan obat tetes. Sayangnya, semut-semut tersebut terus berkembang biak.

 

"Kami tidak percaya ada semut bertelur di dalam telinga karena kami tidak menemukan ratu semut di dalam telinganya. Kami benar-benar bingung," ujarnya.

 

Ayah Shreya, Sanjay Darji mengatakan putrinya selalu duduk di sekolah dengan kondisi semut yang merangkak keluar dari telinga Shreya.

 

"Saya telah melakukan semua hal yang saya bisa. Saya telah membawanya ke dokter terbaik tetapi mereka gagal untuk memecahkan masalah. Saya hanya berharap pada hal-hal yang lebih baik," kata Sanjay.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline