Rossi Pebalap Terpopuler, Lorenzo: Saya Terbaik

Joreg-Lorenzo-dan-Marquez.jpg
(SINDONEWS.COM)

RIAU ONLINE - Popularitas Valentino Rossi pada ajang balapan MotoGP tak membuat Juara Dunia 2015, Jorge Lorenzo, terganggu. Pebalap Movistar Yamaha ini justru ingin bersaing secara adil di tengah simpati para penggemar Rossi.

 

"Itu bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. Saya tetap tampil terbaik dengan dukungan orang di sekeliling saya. Meskipun, mendengar banyak pembicaraan orang tentang saya, hal tersebut tidak mengubah hidup, kebahagiaan dan pekerjaan saya," kata Lorenzo. Sebagaimana dilansir dari laman Juara.Net.

 

Rossi adalah salah satu pebalap MotoGP yang paling populer di dunia. Sejak berkiprah sebagai pebalap pada 1996, pebalap Italia tersebut sudah meraih sembilan gelar juara dunia mulai dari kelas 125cc hingga MotoGP. (KLIK: Hore..Balap MotoGP akan Dimulai, Ini Jadwalnya)


 

"Setiap orang di dunia bertarung melawan dunia. Valentino dengan karier, kepribadian dan sederet prestasi yang ia raih membuatnya memiliki lebih banyak penggemar daripada kami," ucap Lorenzo.

 

Ketika balapan berlangsung, pebalap Spanyol tersebut sering mendapat sorakan dari penggemar Rossi. Padahal, ia masuk tim yang sama dengan Rossi.

 

"Para penggemar ini bersuara lantang karena jumlah mereka banyak. Tentunya mereka ingin mendukung pebalap favoritnya dengan cara berbeda," terang Lorenzo.