Ini Tim MotoGP Terlengkap di Dunia

Rossi-dan-Balapan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, LESMO – Managing Director Tim Yamaha yakni Lin Jarvis puas. Jarvis dengan pede menilai Yamaha adalah tim paling komplet di dunia. Tim ini berhasil meraih gelar juara serta runner-up yang diraih duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

 

Jarvis menuturkan, timnya tak hanya memiliki dua pembalap terbaik dunia, melainkan juga staf dan teknisi yang luar biasa kualitasnya. Menurutnya, keberhasilan yang sudah diraih Movistar Yamaha sejauh ini tak terlepas dari kerja keras para teknisi. (BACA JUGA: Gara-gara Marquez, Hubungan Rossi dengan Pebalap Spanyol Memburuk)

 

“Di masa lalu, kami bersama Valentino (Rossi) dan Jorge (Lorenzo) memenangkan tiga gelar juara dunia secara beruntun (musim 2008-2010). Kami memiliki tim terbaik dan para teknisi terbaik di dunia,” tutur Jarvis, seperti dimuat Eurosport, Senin (21/12/2015).

 

Melihat pencapaian di masa lalu, Jarvis berharap hal tersebut bisa kembali terulang. Ia sadar kompetisi MotoGP 2016 akan berjalan lebih sulit. Akan tetapi, menurutnya itu bukan berarti keinginannya tak mempunyai peluang untuk terwujud.

 

“Kompetisi musim depan akan sangat sulit dan intens. (Raihan) itu memang tidak mudah, tapi kami berniat mewujudkannya. Kami akan mencoba dengan sangat, sangat keras untuk melakukannya lagi musim depan,” papar Jarvis.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline