Suara Bising Mobil F1 Picu Kepuasan Pebalap

balap-F1.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, MILTON KEYNES – Driver Red Bull, Daniel Ricciardo, mengaku suara bising mobil F1 sebagai salah satu alasan kepuasannya. Red Bull dipastikan akan mendapat suplai mesin dari TAG Heuer untuk bertarung di kompetisi Formula One (F1) 2016, menggantikan Renault. Daniel Ricciardo senang dan puas dengan pergantian tersebut.

 

Ricardo puas dengan suara mesin mobil V8 yang bising. Pembalap 26 tahun itu menilai, seharusnya semua mobil F1 memiliki suara mobil seperti yang dimiliki V8 agar atmosfer kompetisi bisa lebih menarik.

 


“Saya pikir itu adalah salah satu harapan kita semua. Ketika Anda pergi ke suatu acara dan melihatnya secara langsung, bagian dari keramaian dan suara menciptakan atmosfer itu sendiri,” ujar Ricciardo, seperti dimuat Fox Sports, Minggu (13/12/2015). (BACA JUGA: Juara Dunia Moto3 Ini Berutang Budi ke Rossi. Ada Apa?)

 

“Bagaimana Formula One saat ini, hal seperti itu masih sedikit kurang. Orang-orang ingin sesuatu ketika mereka menyaksikan balapan secara langsung dan mobil F1 kekurangan hal itu pada saat ini. Kami ingin semua itu kembali,” sambungnya.

 

Mantan pembalap Toro Rosso itu pun berharap kebisingan mobil F1 bisa kembali dalam waktu dekat. Ia yakin, dengan begitu orang-orang akan semakin bersemangat dan tertarik untuk menyaksikan kompetisi balap mobil kelas premier itu.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline