Marc Marquez Laporkan Jurnalis Italia

RIAU ONLINE, MADRID - Atas tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan dua jurnalis asal Italia, manajemen Marc Marquez melaporkan balik ke pihak kepolisian. Dugaan tindakan menyenangkan dilakukan oleh Alessando Onnis dan Stefano Corti ketika sedang bertugas meliput kegiatan Marquez.

 

Insiden tersebut bermula ketika dua jurnalis tersebut menyambangi Marquez sepulang dari waktu senggang berlatih Motorcross. Namun Marquez menolak berkomentar Tidak puas, dua wartawan Italia ini langsung mengguncang-guncangkan tubuh Marquez. Kesal, si pembalap disebut lantas memukul Onnis dan Corti dan merusak kamera beserta kasetnya. Setelah itu, keduanya langsung membuat laporan Polisi.(Klik Juga: Marquez Luka-luka Usai Kelahi dengan Wartawan Italia

 

Menurut perwakilan Marquez, kedua jurnalis tersebut telah melecehkan si pembalap saat sedang bertugas membuat program tayangan kontroversial, Le Iene (The Hyenas).

 

"Sekelompok orang tiba-tiba muncul ke rumah si pembalap dan teriakan bernada menghina. Serta membuat tindakan konyol yang ditujukan untuk mempermalukan pembalap itu. Bahkan, mereka mendorong dan menyerang kerabat terdekatnya," ujar perwakilan Marquez dilansir dari Motorcyclenews.


Menurut manejemen "The Baby Alien", tindakan dua jurnalis tersebut tidak bisa ditolerir. Mereka bakal menyelesaikan kasus ini secara hukum. Terlebih bukan hanya Marquez yang diserang oleh dua jurnalis tersebut, tetapi juga Ayah dan Adik Marquez.

 

"Mengingat tindakan ini sangat serius, kami akan memproses secara pidana dua orang tersebut," demikian bunyi keterangan resmi dari manajemen rider pemilik nomor 93 seperti dilansir Liputan6.com.

 

Liputan dua wartawan Italia ini erat kaitannya dengan insiden Marquez kontra Valentino Rossi di MotoGP Sepang akhir pekan lalu. Juara dunia 2013 dan 2014 itu disebut menandang Rossi. Sehingga VR46 dinyatakan bersalah dan harus start dari posisi terbuncit karena mendapatkan penalti 3 poin. Praktis, peluang Rossi menjadi juara dunia tipis karena sampai saat ini masih berselisih 7 poin dari Jorge Lorenzo.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline