Antwerp Bayar Rp 648 Juta Per Minggu ke Radja Nainggolan, Bhayangkara FC?

Radja-Nainggolan2.jpg
(instagram@radja_nainggolan_14)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Radja Nainggolan resmi bergabung dengan Bhayangara FC di ujung karier sepak bolanya. Radja mengalami penurunan market value yang cukup tajam dalam karier sepak bolanya karena sempat mencapai angka Rp800 miliaran.

Radja Nainggolan resmi berlabuh ke klub BRI Liga 1, Bhayangkara FC. Hal ini dikonfirmasi oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji.

"Radja Nainggolan dikontrak sampai musim ini selesai," kata COO Bhayangkara FC Sumardji saat dihubungi Suara.com, Kamis (30/11/2023).

Radja Nainggolan sempat memiliki market value yang cukup mahal yang menyentuh hingga Rp800 miliaran.


Dilansir dari laman transfermarkt, pemain 35 tahun ini memiliki market value hingga Rp 800 miliar ketika membela Inter Milan di musim 2018 silam, tepatnya Rp782,17 miliar.

Kini, market value eks pemain AS Roma ini turun drastis. Dalam data dari tranfermarkt, ia kini memiliki market value di kisaran RP13,91 miliar.

Dengan angka tersebut, gaji yang diterima Nainggolan pun tidak sebanyak yang didapat saat berada di puncak karier sepak bola di Inter Milan silam.

Dilansir dari Salary Sport, gaji Radja Nainggolan ketika memperkuat klub Belgia, Antwerp, pada 2022 adalah 33 ribu poundsterling alias Rp 648,9 juta per pekan.

Angka tersebut diperkirakan tidak berubah banyak ketika Radja Nainggolan membela klub kasta kedua Italia, SPAL dikutip dari suara.com