Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Pelatih PSPS Riau Minta Dukungan Suporter

Pelatih-PSPS-Riau-Ridwan-Saragih.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertandingan Liga 2 Indonesia putaran kedua antara PSPS Riau melawan Sriwijaya FC kembali dilanjutkan, Kamis, 30 November 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

PSPS Riau yang saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara, mengaku optimis bisa meraih hasil maksimal bermain di hadapan publik sendiri.

Pelatih PSPS, Ridwan Saragih mengatakan anak asuhnya dalam kondisi siap bertanding menghadapi Sriwijaya FC.

"Alhamdulillah, pertandingan besok kondisi pemain dan tim siap menghadapi Sriwijaya FC," ujar Ridwan Saragih, Rabu, 29 November 2023.

Ridwan pun meminta dukungan dari manajemen dan para suporter untuk menjaga peluang tim Asykar Bertuah lolos ke babak 12 besar.


"Semoga dukungan manajemen dan suporter, kita dapat meraih hasil maksimal dan meraih poin penuh," harapnya.

Ridwan Saragih mengaku sudah mempelajari beberapa pertandingan dari Sriwijaya FC untuk mengetahui titik lemah lawannya.

"Kita sudah mempelajari titik lemah Sriwijaya, dengan harapan besok kita meraih hasil maksimal," terangnya.

"Saya juga menegaskan kalau saya fokus untuk pertandingan besok, terkait dua pertandingan lagi belum saya pikirkan," pungkasnya.

Ditempatkan yang sama, pemain PSPS Riau, Ilham Fathoni yang sering berkutat dengan cedera mengaku sudah siap tampil melawan tim Laskar Wong Kito.

"Pertandingan besok penting buat kami buat jaga asa masuk 12 besar, setelah lawan Sriwijaya kami away 2 kali di Medan dan sisa pertandingan kami akan memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat Riau,” katanya.

"Saya pribadi, banyak berkutat pada cedera dan saat ini saya siap bertanding menjalankan instruksi pelatih," pungkasnya.