Hujan Gol, Liverpool Ditahan Imbang Klub Bundesliga 2, Greuther Furth

Liverpool27.jpg
(Instagram@liverpoolfc)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Liverpool ditahan imbang klub Bundesliga 2, Greuther Furth. Pertandingan seru antara kedua tim tersebut berlangsung di Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada Senin (24/7/2023) dan berakhir dengan skor imbang yang spektakuler, 4-4.

Dalam laga uji coba tersebut, Darwin Nunez menjadi bintang dengan mencetak dua gol bagi Greuther Furth pada menit ke-50 dan 59.

Tidak mau kalah, Liverpool juga tampil trengginas dengan dua gol yang dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-22 dan Mohamed Salah pada menit ke-89.

Gol-gol lain untuk Greuther Furth dicetak oleh Julian Green pada menit ke-47 dan Lukas Petkov pada menit ke-67.

Sementara itu, Armindo Sieb juga berhasil menyumbang dua gol untuk timnya pada menit ke-74 dan 77.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi dan kedua tim bermain dengan sangat baik, membuat laga ini begitu menarik dan seru untuk disaksikan.


Usai pertandingan, Juergen Klopp menyatakan kepuasannya dengan hasil imbang yang spektakuler tersebut.

Menurut Klopp, banyak situasi bagus yang terjadi selama pertandingan, dan ia yakin timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak pertama.

"Namun, itulah yang harus Anda lalui. Itulah yang kami lakukan. Yang terpenting, tidak ada yang mengalami cedera," ungkap Klopp.

Klopp juga menyampaikan apresiasinya terhadap performa kedua tim yang begitu menarik, dan ia percaya bahwa pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi para pemainnya menjelang musim kompetisi yang akan datang.

Sebelum melawan Greuther Furth, Liverpool juga telah berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba lainnya. Mereka mengalahkan Karlsruher dengan skor 4-2 dalam laga sebelumnya.

Rangkaian pemusatan latihan pramusim di Jerman telah selesai, dan kini skuad Liverpool akan melanjutkan tur pramusim mereka ke Asia setelah kembali ke Inggris.

Mereka dijadwalkan untuk melakoni dua pertandingan pramusim di Singapura, menghadapi Leicester City pada tanggal 30 Juli 2023 dan Bayern Muenchen pada tanggal 2 Agustus 2023.

Dalam tur pramusim ke Asia tersebut, Klopp berharap para pemainnya dapat terus menunjukkan performa terbaik mereka dan mematangkan strategi untuk menghadapi tantangan besar di musim kompetisi mendatang dikutip dari suara.com