Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Cuma Lawan Australia, Batal ke Indonesia?

Messi-timnas10.jpg
(Twitter @FabrizioRomano)

RIAU ONLINE - Seorang jurnalis Argentina, Leo Paradizo, mengungkap bahwa megabintang Argentina Lionel Messi dilaporkan tidak akan mengikuti pertandingan Indonesia vs Argentina. Kabar buruk ini bahkan diklaim Leo Paradizo sebagai informasi yang ekslusif.

Timnas Argentina dijadwalkan akan melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Sebelum itu, Timnas Argentina akan melawan Australia di China pada 15 Juni 2023. Leo Paradizo menyebut Messi saat ini berada di China untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut.

Sayangnya, Messi tidak akan ikut bertanding ke Indonesia setelah melawan Australia. Tidak dijelaskan alasan di balik keputusan Messi untuk tidak hadir pada pertandingan itu.


"Messi tiba di Beijing. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," kata Leo Paradizo dilansir dari akun Twitter miliknya, dikutip dari Suara.com, Minggu, 11 Juni 2023.

Jika kabar ini benar, tentu sangat disayangkan oleh pecinta sepak bola Tanah Air. Mengingat, Messi adalah salah satu pemain Argentina yang aksinya dinantikan fans di SUGBK.

Namun sejauh ini, belum ada informasi resmi dari pihak Argentina dan PSSI tentang Messi batal ke Jakarta.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga juga belum memberikan jawaban atau konfirmasi terkait kabar tersebut.