Ayah Messi Temui Joan Laporta: Messi Ingin Kembali ke Barcelona

Messi-PSG15.jpg
(PSG)

RIAU ONLINE, BARCELONA-Messi kini belum memiliki klub pasca memutuskan hengkang dari PSG. Teka-teki kemana dia berlabuh juga masih samar.

Ada kabar dia bergabung dengan Liga Arab ada juga kabar dia kembali ke Barcelona.

informasi terbaru, La Pulga dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Isu semakin menyeruak setelah pertemuan agen Messi yang juga sang ayah yakni Jorge Messi dan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Bahkan, Jorge mengatakan Messi sangat ingin kembali ke Barcelona.


“Dia ingin kembali ke Barcelona dan saya senang dia kembali ke Barcelona. Pindah ke Barcelona tentu menjadi salah satu opsi,” tutur Jorge dikutip Football Espana.

Barcelona adalah tim yang dibela Messi sebelum pindah ke PSG. Bersama Barcelona, Messi main sebanyak 778 kali dengan torehan 672 gol dan 303 assist.

Messi juga memberikan berbagai macam gelar untuk Barcelona. Paling prestisius tentunya empat gelar Liga Champions di musim 2005/06, 2008/09, 2010/11, dan 2014/15.

Selain Barcelona, Messi juga dikaitkan dengan klub lain yakni Inter Miami dan Al Hilal. Messi menjadi bagian penting PSG di musim ini. Tercatat, ada 16 gol dan 16 assist yang dibuat Messi dalam 31 penampilan di Liga Prancis. Secara total, Messi membantu PSG memenangi dua gelar Liga Prancis dalam dua musim beruntun dikutip dari kumparan.com