Erling Halaand Pastikan MU Tidak Ganggu Mimpi City Raih Treble Winners

Manchester-City40.jpg
(instagram@mancity)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Erling Haaland mengaku akan sekuat tenaga mewujudkan treble winners Manchester City musim ini jelang bentrok Manchester United di final Piala FA 2022/2023, Sabtu (3/6/2023).

Haaland mengaku sia[ membantu tim "Manchester Biru" melewati segala rintangan yang tersisa.

Manchester City punya kesempatan menjadi tim kedua setelah Manchester United yang mampu merengkuh treble winners musim ini.Setelah berhasil mengunci gelar Liga Inggris 2022-2023, tim asuhan Pep Guardiola punya peluang menjuarai Piala FA dan Liga Champions.

Di Piala FA, Man City sudah ditunggu rival sekotanya, Manchester United. Ini jadi kesempatan bagi Setan Merah untuk menghentikan sang "tetangga berisik" menyamai rekor yang mereka pegang sendirian sejak 1999.

Haaland memahami Manchester United tidak akan tinggal diam melihat situasi Manchester City yang berada diambang meraih rekor spesial tersebut.


Karenanya, dia pun memprediksi pertandingan final Piala FA maupun Liga Champions kontra Inter Milan akan berjalan sangat sulit.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencoba mewujudkannya. Ini (meraih treble winners) adalah impian terbesar saya dan semoga mimpi menjadi kenyataan," kata Erling Haaland dikutip dari BBC, Jumat (2/6/2023).

"Tapi itu juga tidak mudah - ini adalah dua final melawan dua tim bagus yang akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba menghancurkannya."

"Mereka akan termotivasi, mereka akan siap dan kami harus bermain sebaik mungkin, karena jika kami bermain sebaik mungkin, kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencapai hal itu."

Duel Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (3/6/2023) malam WIB.

Sementara laga final Liga Champions kontra Inter Milan bakal berlangsung di Istanbul, Turki pada 11 Juni mendatang dikutip dari suara.com