Baru Bermain di Al Nassr, Ronaldo Dikabarkan Segera Gabung Real Madrid

Ronaldo23.jpg
(Instagram@cristiano)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Baru mengembara di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo dikabarkan segera meninggalkan Al Nassr. Ronaldo dilaporkan bakal kembali ke Real Madrid dengan status baru alias bukan sebagai pemain.

Diwartakan El Nacional dilansir dari FourFourTwo, Selasa (2/5/2023). Mereka mengklaim eks striker Manchester United itu sudah dijanjikan pekerjaan tertentu oleh Real Madrid.

"Florentino Perez telah menjamin bahwa [Cristiano Ronaldo] tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu," demikian laporan El Nacional.

"Akan tetapi, jelas, dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain, karena dia menganggap itu adalah siklus yang harus ditutup."


Cristiano Ronaldo sejatinya baru bergabung dengan Al Nassr pada Desember 2023 alias tak lama setelah membela Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dia diboyong Al Nassr secara gratis setelah memutus kontrak dari Manchester United. Dia dikontrak tim berjuluk Al Alami selama 2,5 tahun dengan bayaran fantastis yakni sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per musim.

Sejauh ini, Ronaldo mampu tampil baik secara individu bersama Al Nassr. Menyitat data Transfermarkt, CR7 telah mengoleksi 11 gol dari delapan pertandingan.


Bahkan, dalam periode itu, Ronaldo telah mencatatkan dua hattrick untuk Al Nassr, kendati secara tim, klub tersebut justru terseok-seok pasca kehadiran striker 38 tahun tersebut.

Al Nassr telah tersingkir dari Piala Raja Arab Saudi dan untuk sementara menduduki urutan dua klasemen di Saudi Pro League dengan koleksi 56 poin dari 25 laga, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Al Ittihad yang baru tampil 24 kali dikutip dari suara.com