Graham Potter Tolak Latih Leicester City, Masih Trauma Dipecat Chelsea?

Graham-Potter2.jpg
(twitter@Livescore)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Graham Potter menolak pinangan Leicester City usai dipecat Chelsea. Potter disebut menolak melatih The Foxes usai memecat Brendan Rodgers.

Potter dipecat Chelsea pada Senin (3/4/2023) dini hari WIB menyusul serangkaian hasil buruk The Blues usai mengambil alih kepelatihan dari Thomas Tuchel musim ini.

Beberapa jam sebelum pengumuman resmi tersebut, Leicester juga resmi berpisah dengan Brendan Rodgers.

Leicester mengambil langkah cepat dengan mendekati Potter. Namun menurut laporan talkSPORT, Potter menolak pendekatan tersebut.


Eks manajer Brighton ini disebut tidak siap untuk kembali menjadi manajer dalam waktu dekat. Ia ingin rehat sejenak setelah tujuh bulan yang mengenaskan di Chelsea.

Potter yang diharapkan bisa memberikan transisi yang mulus seiring pergantian pemilik Chelsea, ternyata gagal melaksanakan tugasnya.


Chelsea justru terjerembab ke papan tengah. Saat Potter dipecat, Chelsea terdampar di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi 38 poin dari 28 pertandingan.


Selama 38 pertandingan mendampingi Chelsea di lintas kompetisi, Potter menelan total 12 kekalahan di seluruh kompetisi dikutip dari suara.com