Nobar Final Piala Dunia, Syamsuar Bagi-bagi Dooprize ke Penonton

Syamsuar-bagi-bagi-dooprize-nobar.jpg
(TIKA AYU/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar, berbagi doorprize saat nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2022 Qatar di Balai Pelangi, Kompleks Gubernuran, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Minggu,18 Desember 2022.

Syamsuar mengapresiasi kehadiran dan euphoria masyarakat yang hadir, meramaikan nobar final Piala Dunia 2022,Argentina vs Prancis dalam Piala Dunia 2022, meski hujan deras kawasan rumah dinasnya.

“Malam ini pertama sekali kami tentunya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan serta masyarakat semua, karena malam hari ini kita bisa sama-sama menonton keseruan final piala dunia. Walaupun malam hari ini hujan, tapi tidak mengurangi minat kita menonton final piala dunia,” lanjutnya.

Untuk mengapresiasi semangat masyarakat yang hadir, Syamsuar berbagi hadiah bagi masyarakat bisa menjawab kuis terkait Piala Dunia 2022 Qatar. Hadiah pertama berupa jersey timnas Indonesia diberikan kepada peserta nobar yang beruntung.

"Ini diberi supaya semoga dalam empat tahun yang akan datang, Indonesia bisa masuk ke dalam piala dunia," ungkapnya.

Selanjutnya, ada handphone android diberikan kepada peserta nobar yang berhasil menjawab pertanyaan soal pertandingan timnas Argentina.

"Lawan siapa Argentina kalah, dan berapa skornya?" tanya Syamsuar kepada peserta nobar.

Satu unit hp android juga diberikan kepada peserta nobar yang berhasil menjawab kuis tentang Korea Selatan, sebagai timnas dari Asia yang berhasil masuk perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

"Negara bagian Asia mana yang berhasil masuk ke perempat final Piala Dunia Qatar," ungkapnya.

Jelang 10 menit pertandingan final Piala Dunia 2022 dimulai, kuis pun dihentikan dan dilanjutkan dengan nobar hingga Argentina berhasil merengkuh gelar juara Piala Dunia tahun ini.

Keseruan pun berlanjut usai pertandingan. Syamsuar kembali berbagi doorprize kepada peserta nobar, berupa kipas angin, rice cooker, hingga helm.