Cetak Gol dan Asisst, Messi Bawa Argentina ke Final Piala Dunia 2022

Argentina11.jpg
(twitter@OptaJoe)

RIAU ONLINE, DOHA-Cetak gol dan asisst, Messi bawa Argentina ke final Piala Dunia 2022. Messi ampil sangat mengesankan saat ia membantu Argentina mengamankan tempat di final Piala Dunia dengan kemenangan 3-0 yang nyaman atas Kroasia pada hari Selasa (14/12/22).

Leo membuka skor dengan tendangan penalti yang kuat pada menit ke-34 sekaligus sukses pencetak gol terbanyak sepanjang masa Argentina di putaran final Piala Dunia dan tak lama setelah Julian Alvarez menyelesaikan lari solo langsung melalui jantung pertahanan Kroasia sebelum mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Argentina. sebelum paruh waktu.

Alvarez menambah gol ketiga tim, sebagian berkat lari khas dari Messi yang menggunakan perubahan kecepatannya untuk melewati Josko Gvardiol sebelum menggeser bola kembali ke Alvarez untuk penyelesaian yang mudah.


Argentina, yang telah dua kali menjuarai Piala Dunia pada tahun 1978 dan 1986, maju ke final hari Minggu di mana mereka akan menghadapi Prancis atau Maroko yang bermain pada hari Rabu.

Sementara Kroasia, yang finis sebagai runner up di Rusia empat tahun lalu, tersingkir dari kompetisi setelah kembali melaju ke semifinal dikutip dari suara.com